Jumat, 30 Desember 2011

Pesan Diakhir-akhir 2011

Ngak terasa 2011 sudah mau selesai (1hari lagi dah 31 Desember) hufff... sebelum pergantian tahun ini aku mau ngucapin ke semua yang telah mengisi warna-warni di tahun 2011.. 


 - Untuk orang yang menyayangi aku : makasih  ya telah membuat aku bahagia.. :)


- Untuk yang pernah menyakiti aku  : makasih ya  telah mengajarkan aku arti kesabaran dalam hidup ini sehingga aku semakin dewasa dan menyadari keterbatasan orang lain

- Untuk yang pernah aku sakiti : Maaf atas kekhilafanku karena aku hanyalah manusia biasa yang jauh dari kesempurnaan & tidak luput dari kesalahan.

 - Untuk sahabat & temen : Mungkin kita memiliki banyak perbedaan namun tidak dapat dipungkiri lagi bahwa aku sangat membutuhkan kalian. thanks banget semuanya yaa...
 
- Untuk yang mencintaiku (ortu, saudara dan seluruh keluarga) : Makasih telah memberikan warna dalam hidup aku..

Semoga ditahun 2012 menjadi pemicu aku menjadi lebih baik.. 2011 merupakan sesuatu yang terbaik buatku setelah melewati akhir 2010. dan aku berharap di tahun  2012 menjadi tahun yang terbaik lagi daripada tahun 2011.. Bismillahirahmanirahim.. SEMANGAT..


Selamat Datang 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar